Powered by Blogger.

Tips Mendapatkan Uang dari Google AdSense

No comments
Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Google AdSense. Yupz, karena situs yang satu ini merupakan situs penyedia layanan program Pay Per Click (PPC) terbaik di dunia maya. Pasalnya, PPC ini sudah lebih dari 10 tahun usia nya, sudah punya publisher puluhan ribu, punya advertiser yang melimpah, dan juga terpercaya terbukti membayar membernya. 

Mungkin kini sebagian dari anda sudah ada yang menjadi penerbit iklan AdSense. Mungkin saja ada yang belum. Nah, bagi anda yang belum tahu tentang AdSense, mari kita sama-sama belajar. Google AdSense merupakan layanan PPC dari Google Inc. Sistem yang diberlakukan dalam layanan ini adalah kita akan dibayar setiap klik iklan yang dilakukan oleh pengunjung blog. Jadi, kita hanya perlu pasang script iklan AdSense di blog, agar blog kita bisa menghasilkan dolar setiap harinya. Yakni passive income.

Tanpa panjang lebar, dalam kesempatan kali ini saya akan share kompilasi artikel tentang AdSense yang berjudul AdSense Tips – Kumpulan Tips Mendapatkan Uang dari Google AdSense. Kumpulan artikel ini dibuat untuk mempermudah anda dalam mengenal, mendaftar, mengoptimalkan, serta meraup dolar dari AdSense. Karena dalam Blog Cara Ririn ini kebetulan tidak ada kategori/label Google AdSense, jadi saya buatkan artikel khusus yang berupa kompilasi artikel untuk memudahkan anda dalam mencarinya. Berikut adalah judul dan deskripsi artikel beserta link yang menuju halaman postingan.

1. Cara Daftar Google AdSense Melalui Blogger Agar Mudah Diterima

Langkah pertama dan yang paling utama untuk memperoleh penghasilan dari Google AdSense yakni kita harus mengajukan pendaftaran ke pihak AdSense. Untuk proses pendaftaran memang sangat mudah. Mungkin hanya butuh 10 menit, maka sudah selesai. Namun, yang tersulit adalah untuk mendapatkan approval / persetujuan dari pihak AdSense. Tidak sedikit para blogger yang frustasi karena selalu ditolak saat mengajukan permohonan akun. Bahkan ada yang sudah berpuluh-puluh kali daftar, hasilnya tetap nihil, ironis Nah, bagi anda yang punya niat mengeruk dolar dari AdSense, silahkan bisa lakukan pendaftaran sekarang juga.

2. Google AdSense Bukan Satu-satunya Cara Untuk Mendapatkan Uang dari Blog

Ini adalah artikel motivasi saja. Agar anda tidak stress dan putus asa saat ditolak oleh PPC AdSense. Masih ada jalan menuju roma.Google AdSense adalah salah satu cara saja untuk meraup pendapatan dari Blog/Website. Jadi, apabila pendaftaran akun AdSense anda belum bisa diterima, jangan berkecil hati. Anda masih tetap bisa memonetasi blog anda dengan mudah.

3. Cara Verifikasi Akun AdSense dengan KTP / SIM / Pasport

Setelah anda di approve dan sudah resmi diterima menjadi publisher AdSense, anda perlu melakukan verifikasi akun, agar akun anda tidak ditangguhkan lagi. Untuk memverifikasi akun ini yakni setelah saldo AdSense anda mencapai $ 10 USD. Nanti anda akan menerima surat PIN yang dikirim ke rumah anda. Apabila surat PIN tidak kunjung sampai ke rumah anda sampai surat PIN yang ketiga, anda bisa memverifikasi dengan KTP, Pasport, dan SIM. Caranya sangat mudah, anda hanya perlu mengikuti panduannya saja.

4. Niche Blog yang Bagus dan Terbaik untuk AdSense

Tidak semua niche/topik blog bisa menguntungkan apabila dipasang script iklan dari AdSense. Karena sistem yang diberlakukan adalah berdasarkan klik iklan valid, maka anda harus tahu target pengunjung anda, agar hasil pendapatan AdSense bisa besar.

5. Tips Menghasilkan Uang $100 USD Per Bulan dari Google AdSense

Bagi publisher AdSense pemula, sangat sulit untuk bisa dapat bayaran tiap bulan dari AdSense. Paling mentok, baru bisa payout setelah 6 bulan pasang iklan AdSense di blog  Yupz, karena batas minimal payout dari AdSense ini lumayan besar juga, yakni sebesar $ 100 USD. Sehingga memerlukan waktu yang cukup lama untuk mengumpulkan dolar setiap klik iklan  Anda pasti ingin tahu kan bagaimana trik nya agar bisa gajian tiap bulan dari AdSense.

6. Cara Mencairkan Penghasilan AdSense di Western Union Indonesia

Apabila saldo akun anda sudah mencapai batas minimal payout, yakni sebesar $ 100 USD, anda bisa dapat gajian dari AdSense. Metode pembayarannya bisa dilakukan melalui cek dan Western Union. Nah, yang paling mudah adalah mengambil bayaran AdSense di Agen Western Union, karena kita tidak dipungut biaya sepeserpun. Belum tahu caranya mengambil kiriman uang dari AdSense di Western Union.

Itulah artikel kompilasi yang bisa saya share untuk anda tentang AdSense Tips – Kumpulan Tips Mendapatkan Uang dari Google AdSense. Semoga bermanfaat untuk anda sekalian. Terimakasih sudah singgah di Blog saya.

No comments :

Post a Comment

"Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan"