Powered by Blogger.

Cara Mengobati Sakit Kepala Tanpa Obat

No comments
Sakit kepala dapat dirasakan oleh siapa pun serta di mana pun. Sakit kepala berlangsung dapat dikarenakan oleh aspek kelelahan serta stres.

Sakit kepala dapat diobati lewat cara alami tanpa harus mengonsumsi obat. Berikut langkah alami menyembuhkan rasa sakit kepala seperti yang dilansir everydayhealth :

Mengatur pola makan. Untuk menyembuhkan sakit kepala tanpa harus meminum obat bisa dilakukan lewat cara menghindari makanan yang bisa mengakibatkan sakit kepala. Makanan penyebab sakit kepala di antara lain susu, cokelat, selai kacang, alpukat serta jeruk. Diluar itu juga jauhi makanan yang memiliki kandungan banyak MSG.

Minyak lavender. Langkah alami meredakan sakit kepala selanjutnya yaitu dengan memoleskan minyak lavender dibagian kepala yang sakit. Diluar itu, Anda juga hirup uap dari minyak lavender itu. Langkahnya dengan memanaskan 2-3 cangkir air yang diteteskan minyak lavender.

Minyak peppermint. Aroma fresh minyak peppermint ini mempunyai vaso kontraksi yang bisa menolong meredakan sakit kepala. Vaso kontraksi ini dapat membuat lancar peredaran darah hingga bisa kurangi sakit kepala.

No comments :

Post a Comment

"Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan"