Powered by Blogger.

Biji Hitam ini Mujarab Obati Penyakit Ganas yang Sulit Disembuhkan Dokter

1 comment
Rasulullah Saw bersabda : “Gunakanlah Al Habbatussaudaâ, karena di dalamnya ada obat untuk semua jenis penyakit kecuali as Sam maut. ” HR Shahih Bukhari dan Muslim
Jintan hitam atau yang di kenal juga sebagai habbatussauda yaitu sejenis rempah-rempah yang bisa dipakai juga sebagai tanaman obat.

Rempah ini berupa biji hitam yang sudah di kenal beberapa ribu th. lantas serta dipakai dengan cara luas oleh orang-orang India, Pakistan, serta Timur Tengah untuk menyembuhkan beragam penyakit.
Tidak heran bila tanaman bernama Latin Nigella sativa L ini masuk dalam daftar obat alami di buku At-Tibb An-Nabawi atau penyembuhan langkah nabi.
Banyak faedah dari jintan hitam yang ada dalam sebagian literatur, diantaranya :


– Memperkuat system kekebalan, lantaran dapat tingkatkan rasio sel T positif serta negatif jadi 55 % dengan 30 kesibukan pembunuh sel alamiah.
Dengan hal tersebut habbatussauda bisa jadikan obat untuk penyakit yang menyerang kekebalan badan seperti AIDS serta kanker.
– Anti-histamin. Histamin yaitu suatu zat yang dilepaskan jaringan badan yang memberi reaksi alergi, seperti pada asma bronchial. Minyak yang di buat dari jintan hitam, kerap dimaksud nigellone.
Nigellone beresiko positif pada pasien asma bronchial, lantaran kristal yang terbentuk dari nigellone menghalangi protemkinase C, suatu zat yang menyebabkan pelepasan histamin.
– Menetralisir toksin badan. Jintan hitam memiliki kandungan saponin yang bisa menetralisir serta bersihkan toksin pada badan.
– Anti-bacteria lantaran mempunyai kesibukan anti-bacteria, seperti E. Coli, V. cholera, serta spesies shigella, hingga baik untuk yang menanggung derita penyakit diare.


– Memperlancar ASI dengan gabungan sisi lemak tak jemu serta susunan hormonal yang ada di dalamnya.
– Berikan penambahan nutrisi pada ibu hamil serta balita, lantaran ada kandungan Omega 3, 6 serta 9 yang disebut nutrisi yang menolong perubahan jaringan otak balita serta janin.
Omega 3 serta 6 pada habbatussauda dapat juga tingkatkan daya ingat, konsentrasi, serta kewaspadaan, dan melakukan perbaikan peredaran darah ke otak.
Geranium Obat AIDS
Geranium yaitu salah satu type bunga yang berupa kecil serta umumnya tumbuh bergerombol.
Bunga ini mempunyai warna ungu, biru, pink, atau putih. Sampai kini bunga geranium di ketahui juga sebagai tanaman yang dapat menghindar gigitan nyamuk.
Tetapi beberapa waktu terakhir peneliti temukan bahwa ekstrak bunga geranium dipercayai dapat mengobati AIDS.
Peneliti dari Jerman membuka bahwa ekstrak tanaman geranium dapat menghindar virus HIV tentang sel manusia. Virus HIV terdiri jadi dua type, yakni HIV-1 serta HIV-2.


Ke-2 virus itu bertanggungjawab mengakibatkan penyakit AIDS pada manusia.
Peneliti membuka bahwa ekstrak bunga geranium punya potensi untuk jadi obat baru untuk menghindar virus HIV-1.
Riset yang dikerjakan di German research Centre for Environmental Health, Munich juga temukan bahwa ekstrak geranium dapat menghindar virus untuk lakukan replikasi type baru dari HIV-1 serta membuat perlindungan sel kekebalan badan dan sel darah dari infeksi virus HIV itu.
Beberapa peneliti itu juga temukan bila bunga Geranium dapat membuat perlindungan sel darah serta sistem imunitas badan dari infeksi virus, dengan kata lain, Geranium dapat menghindar penyebaran HIV.
Peneliti sudah lakukan sebagian percobaan klinis untuk tahu apakah dampak bunga geranium aman untuk dikonsumsi manusia.
Di jerman, peneliti juga sudah melegalkan pemakaian ekstrak ini juga sebagai obat herbal untuk menghindar HIV.
Ekstrak geranium cukup menjanjikan untuk dipakai juga sebagai obat melawan HIV-1. Diluar itu, geranium dapat juga diperoleh serta disimpan dengan gampang.


Ekstrak dari bunga Geranium ini mempunyai langkah kerja yang tidak sama dari seluruhnya obat-obat anti HIV-1 yang sudah dipakai dalam uji klinis
Hal semacam ini jadikan bunga Geranium sangatlah utama dipakai dalam penyembuhan anti HIV juga sebagai supplemen.
Diluar itu pemakaian ektrak geranium dalam penyembuhan anti HIV sangatlah menjanjikan lantaran cuma memerlukan sumber daya sedikit, gampang di kembangkan serta tak memerlukan sistem pendinginan.
Berdasar pada data WHO, kian lebih 35 juta orang didunia terserang virus HIV, umumnya yaitu HIV-1.
Bila tidak selekasnya dirawat HIV dapat mengakibatkan penyakit AIDS yang sangatlah membahayakan serta dapat menyingkirkan nyawa.
Penemuan ini dapat jadi salah satu cahaya jelas untuk pengembangan obat HIV/AIDS di hari esok.

1 comment :

"Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan"