Powered by Blogger.

Posisi Tidur Ungkap Kehidupan Sex Anda

No comments
Banyak cara mengungkap kualitas kehidupan sex seseorang.

Baik melalui posisi bercinta favorit, kuantitas orgasme maupun lewat intensitas ajakan bercinta dengan pasangan.

Terbaru, seperti yang dilansir oleh Mirror UK, mengungkap kehidupan sex lewat posisi tidur menjadi cara terbaru untuk melihat sejauh mana Anda mendapatkan kesenangan di ranjang.

Saat kita tidur, alam bawah sadar kita mengambil alih.

Para ahli mengatakan bahasa tubuh saat kita tidur bisa menjadi ukuran apa yang terjadi di alam pikiran kita.

Yuk ! mengungkap kehidupan sex lewat sepuluh posisi tidur di bawah ini:

Posisi sendok
Seperlima dari pasangan memilih untuk tidur dengan posisi menyendok, di mana satu orang memposisikan diri di belakang pasangan mereka, menurut sebuah penelitian.

Ahli bahasa tubuh Patti Wood mengatakan itu adalah posisirentan, tetapi itu juga secara sexual mengatakan “aku mempercayaimu,”.

Posisi sendok longgar
Seperti mengembangkan hubungan, pasangan dengan tidur seperti ini kurang terjalin dalam tidur dan bergerak dari menyendokkan menjadi “menyendok longgar”.

Penulis Raul Rosenblatt mengatakan itu memungkinkan setiap orang yang terbaik dalam kualitas tidur, sementara Woods mengatakan posisi itu tidak sexual seperti posisi sendok, dan mengatakan “aku milikimu, kau bisa mengandalkan saya,” terang Raul soal mengungkap kehidupan sex lewat posisi tidur.

Posisi memburu
Mirip dengan menyendokkan, tetapi seseorang lebih melayang ke sisi lain tempat tidur dan pasangan ‘mengejar’ mereka. Ini bisa berarti dua hal.

Orang yang dikejar sulit untuk didapat, atau orang tersebut mundur karena ingin ruang untuk dirinya.

Posisi kusut
Kaki dan tangan melilit satu sama lain dalam posisi intim. Ini sering terjadi setelah berhubungan sex atau pada awal hubungan romantis.

Menurut psikoterapis Elizabeth Flynn Campbell, menjaga posisikusut lebih lanjut ke dalam hubungan bisa menjadi tanda bahwa pasangan ini “selalu terperangkap, terlalu tergantung satu sama lain daripada tidur terpisah,” menurut Elizabeth soal mengungkap kehidupan sex lewat posisi tidur.

Posisi ikatan tidak menyimpul
Pasangan mulai dengan posisi kusut, tetapi karena mereka terlelap, akhirnya lepas, menjadi ikatan yang tidak menyimpul.

Ini diyakini menjadi tanda hubungan yang lebih kuat daripada posisi kusut.

Seorang ahli mengatakan, posisi ini adalha “kompromi antara keintiman dan kemandirian, yang memungkinkan untuk yang terbaik bagi keduanya,”.

Posisi pecinta kebebasan
Wajah Anda dan pasangan dalam arah yang berlawanan, tapi bukan tanda negatif. Ini sebenarnya menunjukkan kedekatan dan kemandirian dalam hubungan.

Sekitar sepertiga dari pasangan lebih memilih posisi tidur ini.

Posisi pencium punggung
Seperti posisi pecinta kebebasan, tetapi punggung pasangan menyentuh. Seorang pakar hubungan mengatakan bahwa itu menunjukkan kedua pasangan”santai dan nyaman satu sama lain,”.

Posisi menyondol
Satu orang bersandar di dada pasangan mereka, dan kaki saling terjalin. Ini biasanya sering terlihat di awal hubungan dan ingin menghidupkan kembali.

Psikolog Shirley Glass mencatat ini dengan maksud “ada tingkat kepercayaan yang tinggi di sini,”.

Posisi memeluk kaki
Tidak ada sentuhan, kecuali kedua pasangan salah satu kakinya mengait pada kaki yang lain.

Ini berarti seseorang sangat membutuhkan hubungan emosional atau sexual dan merupakan tanda Anda tidak bisa mendapatkan cukup dari satu sama lain, bahkan ketika sedang tidur.

Posisi ‘ruang babi’
Mungkin tidak perlu pengenalan, mereka yang tidur di samping ruang babi akan tahu semua apa yang diperlukan. Posisi ruang babi menyukai posisi ‘bintang laut’ namun ini dapat mendorong orang lain dari tempat tidur.

Para ahli mengatakan ini menunjukkan ketidak seimbangan kekuasaan dalam suatu hubungan dan sebaiknya membicarakan dengan jujur.

No comments :

Post a Comment

"Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan"