Powered by Blogger.

Daftar Penyakit Ganas yang Bisa Ditumpas Pakai Daun Kelor

1 comment
Dalam bahasa latin, daun kelor di kenal dengan sebutan Moringa oleivera yang termasuk juga dalam tumbuhan perdu. Daun kelor fresh mempunyai kandungan gizi seperti vitamin C, vitamin A, kalsium, kalium, protein, zat besi, serta ada banyak lagi yang tentu sangatlah bermanfaat serta diperlukan oleh badan kita. Dengan kandungan yang dimilikinya, daun kelor bisa menangani beragam jenis penyakit. Di bawah ini daftar penyakit yang dapat ditumpas oleh daun kelor.

Di bawah ini Daftar Penyakit Ganas yang Dapat Ditumpas oleh Daun Kelor dengan cara Tradisional

1. Diabetes
Dengan manfaat daun kelor, dipercaya bisa menangani penyakit diabetes. Hal semacam ini dibuktikan oleh Jaiswal Dolly seseorang peneliti di India. Hasil tunjukkan bahwa kandungan yang dipunyai daun kelor lebih ampuh turunkan kandungan gula dari pada Glipzide. Glipzide yaitu obat yang kerap dipakai untuk mengobati penyakit kencing manis. Daun kelor dapat juga berperan juga sebagai insulin alami hingga menghindar penyakit gula atau diabetes.

2. Kanker
Salah satu penyakit serius yang dapat ditumpas daun kelor yaitu kanker. Kanker adalah penyakit membahayakan ke-2 sesudah HIV/AIDS. Daun kelor mempunyai kandungan antioksidan serta potasium yang cukup tinggi. Kandungan itu bisa menghalangi perkembangan beberapa sel kanker. Bahkan juga kandungan postasium itu bisa menyingkirkan sel kanker.

3. Rematik
Rematik kerapkali berlangsung lantaran kurangnya nutrisi pada tulang. Daun kelor mempunyai kandungan kalsium yang cukup tinggi. Kalsium adalah salah satu nutrisi yang bisa melindungi kesehatan tulang. Oleh karenanya, daun kelor bisa kurangi penumpukan asam urat hingga bisa kurangi rasa sakit pada sendi.

4. Sakit kuning
Daun kelor mempunyai banyak kandungan yang bisa berguna untuk kesehatan badan. Satu diantaranya yaitu mengobati sakit kuning. Langkahnya yaitu dengan menumbuk halus 3-7 gagang daun kelor. Lalu ditambahkan 1 gelas air kelapa serta disaring. Paling akhir yaitu dengan memberikan 1 sendok makan madu serta diaduk dengan cara rata. Untuk hasil yang optimal, minumlah ramuan ini dengan cara teratur.

5. Rabun ayam
Rabun ayam atau kerap dimaksud dengan juga rabun senja. Penyakit ini mengakibatkan penderitanya kekurangan sumber sinar dalam penglihatannya. Daun kelor mempunyai kandungan vitamin A yang cukup tinggi hingga baik untuk kesehatan mata. Oleh karena itu bisa menangani penyakit rabun ayam. Langkahnya yaitu dengan menumbuk 3-7 gagang daun kelor serta menaikkankannya dengan air serta madu sampai jadi minuman.

6. Herpes (kurap)
Herpes yaitu penyakit yang dikarenakan oleh virus dengan famili hepertoviridae. Penyakit ini nampak ditandai dengan bintik-bintik merah bernanah serta berkelompok. Untuk mengobati penyakit ini, tumbuklah 3-7 gagang daun kelor hingga halus. Lalu tempelkan pada kulit yang diserang herpes juga sebagai obat luar. Terkecuali untuk herpes, obat itu bisa menangani bisul serta mengobati luka bernanah pada kulit.

7. Batu Ginjal
Batu ginjal yaitu penyakit di selama saluran kemih lantaran ada massa keras seperti batu yang dapat menyebakan penyumbatan aliran kemih. Penyakit ini termasuk juga dalam daftar penyakit membahayakan yang dapat ditumpas daun kelor. Daun ini diakui bisa menangani penyakit batu ginjal dengan meluruhkannya. Langkahnya yaitu dengan memasak sayur daun kelor serta mengkonsumsinya dengan teratur.

Ini daftar penyakit ganas yang dapat ditumpas oleh daun kelor dengan cara tradisional. Walau telah banyak obat-obat medis yang memiliki kandungan ekstrak daun kelor, obat tradisional bakal merasa lebih ekonomis. Konsumsi minuman daun kelor dengan cara teratur bakal menghindar kita diserang penyakit-penyakit diatas.

1 comment :

  1. Bagi sahabat Indonesia yang mencari biji kelor, mampir ya.. terutama bagi adik-adik yang butuh untuk penelitian khasiat kelor bagi penjernih air, dll

    ReplyDelete

"Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan"