Powered by Blogger.

Cara Mudah Mengembalikan Sms Yang Telah Terhapus

No comments
Bagaimana sih Cara Mudah Mengembalikan Sms Yang Sudah Terhapus serta atau Bagaimana caranya untuk mengembalikan pesan sms yang telah terhapus ? Mungkin pertanyaan ini yang sering anda lontarkan saat salah satu sms penting yang sobat simpan terhapus begitu saja. Umumnya orang bakal menyesal saat sms penting itu terhapus dan mengikhlaskannya dengan berat hati. Benar bukan? Untuk memunculkan SMS itu kembali ? Mustahil, terkecuali system operasi hp memakai symbian. Walau ini berlaku untuk ponsel jenis lama tetapi pasti juga ada up-date terbaru untuk masing-masong OS ponsel sahabat saat ini.

Nah untuk menangani permasalahan itu berikut Blog Informasi berikan sedikit trick mengembalikan pesan sms yang telah terhapus

1. Buka aplikasi File Manager yang khusus menyediakan fasili­tas Hex Viewer di hp. Umpamanya, X-Plore. Untuk anda yang belum punya, jadi harus men-download X-Plore dahulu.

2. Lanjutkan dengan ekstrak lantas tentukan type aplikasi yang bakal di-install.

3. Barulah buka X-Plore. Lanjutkan dengan buka Folder Mail yang ada didalam folder System. Folder Sistem itu biasanya tersem­bunyi. Jadi, anda mesti munculkan dulu dari Menu, Tools, Configuration atau lang­sung tekan tombol 0.

4. Mencari folder SystemMail. Buka tiap-tiap folder yang mau di baca kare­na isinya adalah pesan –masuk serta kelu­ar– yang ada di hp anda. Saat itulah anda menemukan – melihat semua SMS yang telah dihapus serta belum dihapus dari folder “Mail”.

5. Untuk membacanya, pilih file yang mau di baca. Lalu pilih Menu, File, Hex viewer. Tengoklah kolom ketiga dari sisi kiri anda. SMS anda sudah terbaca kembali.

No comments :

Post a Comment

"Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan"