Powered by Blogger.

Ini 5 Kesalahan yang Cewek Lakukan di Kamar Mandi

2 comments
Setiap pagi pasti mandi, dong ? Saking udah jadi kebiasaan, kayaknya merasa udah tahu banget gimana cara mandi yang benar. Tapi, sadar enggak sih kalau ada 5 kesalahan yang cewek lakukan di kamar mandi ? Apa aja ?


Luluran atau scrubbing setiap hari
Luluran dan scrubbing setiap hari bisa bikin kulit tubuh tampak lebih bersih, lebih bersinar, dan mengkilap ? Sebaliknya. Sebab, luluran atau scrubbing setiap hari justru membuat kulit tambah berminyak dan tipis, sehingga kulit lebih mudah terpapar bakteri serta kotoran. Sebaiknya, lakukan ritual kecantikan ini seminggu satu kali dan lakukan pada malam hari.
Keramas tanpa menyisir rambut
Untuk menghindari rambut patah, sangat disarankan untuk menyisir rambut sebelum mencuci rambut saat mandi. Cara ini membantu kita menghindari masalah rambut rusak. Lalu, sangat disarankan untuk menyisir rambut dengan sikat rambut bergigi jarang-jarang. Tujuannya agar rambut yang kusut usai tidur sepanjang malam, lebih mudah diatur.
Gosok gigi di bawah pancuran air
Suka menyikat dan membersihkan gigi saat air pancuran masih menyala deras di bawah kepala? Sebaiknya, kita gosok gigi dengan seksama tanpa gangguan air yang mengalir deras di sekujur tubuh.
Mencukur bulu kaki sebelum mandi
Kebiasaan ini bisa membuat bulu kaki tumbuh kasar dan tebal. Sebab, waktu terbaik untuk mencukur bulu kaki adalah setelah selesai mandi. Sebab, suhu kamar mandi yang lembab secara alamiah menghaluskan serta membuka pori-pori kulit kaki, sehingga bulu kaki pun terasa lebih lembuh dan mudah untuk dicukur.
Terburu-buru saat mengeringkan tubuh dengan handuk
Gara-gara bangun kesiangan, sehingga enggak cuma cara mandi yang serba cepat tapi juga ketika mengeringkan tubuh. Salah cara menggunakan handuk bisa membuat kerusakaan kronis pada kulit tubuh kita. Selain itu, bisa membuat kulit jadi gatal dan iritasi.

2 comments :

"Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan"